Kamis, 10 Januari 2013

Terjatuh Aku




Di pagi usia ku,aku berlayar 

Berlayar untuk menemukan impian,cita-cita

Cita cita yang membawa ku meneju kebahagian

Kini,

Aku bertemu dengan  tantangan di tengah lautan

Sanggupkah aku menaklukan itu?

Badai yang menghantui perjalanku

Badai?haruskah aku lalui?

Harus jika aku ingin segera sampai menuju tujuanku

Tanpa persiapan

Merantau? 

Itulah orang hidup,aku harus  bisa ,satu kata harus

Aku sudah terjatuh di tengah lautan

Kembali pun akan sia-sia

Nahkoda sudah tau arah

Aku pemimpin kapal ini dan isinya

Semua keputusan ada di tanganku

Tanggung jawab yang akan dipertanggung jawabkan kelak

Selamat atau tidak kapal ini

Semua ada di tanganku,

Namun apa kata orang orang di kapan ini

Melihat nahkoda yang sedang bingung

Mereka akan ragu terhadapnya

Aku akan putuskan,aku harus melewati badai ini

Hanya usaha dan ridho dari Allah yang akan membawa ku selamat  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar